With You

with you by echaminswag

With You

Casts : B.A.P’s Zelo as Choi Junhong, OC | Genre : AU, Fluff | Lenght : Drabble | Rating : G

Summary : “Aku senang karena kau bersamaku.”

 

echaminswag present..

 

.

.

Untuk yang pertama kalinya aku tak ingin memikirkan kehidupanku yang begitu rumit. Setidaknya untuk beberapa jam ke depan, biarkan pikiran ini terbebas layaknya camar yang terbang diatas sana. Aku bahkan sempat berpikir aku harus bisa terbang bebas seperti mereka dan tak terbelenggu oleh berbagai masalah―mengenai apapun itu.

“Aku ada di sampingmu jika kau ingin bersandar.” suaranya samar teredam debur ombak pantai senja ini. Aku menoleh mendapatinya tengah tersenyum dan berjalan ke arahku.

“Aku jauh lebih baik, kok. Tenang saja, jangan khawatirkan aku.” seruku saat tiba-tiba sebelah tangannya dengan santai mengalung di bahuku.

“Oh, benarkah? Apa kau senang?” aku hanya memandangnya lekat sembari menganggukkan kepala.

“Aku senang karena kau bersamaku.” dan tepat setelah aku menyelesaikan kalimatku, dia menarik tubuhku masuk kedalam pelukannya.

Nyaman rasanya, dan aku memang selalu merasa aman, nyaman, dan tenang ketika bersamamu, Choi Junhong.

 

FIN ~

9 thoughts on “With You”

  1. Keren ah ceritanya XD daebak, daebak, sampe semakin pingin ngirim FF *cuma ga ada waktu buat ngelanjutin sama buat poster :(* drabble tapi aku suka XD ah Zelo, semoga suatu hari kau akan menemukan si “dia” yang ditakdirkan untukmu… ^^

    Like

  2. Cius nech cuma segitu…junhong sama lo! Wkwkwk…
    Iya drable…gw tau,
    Gw pikir ma jongup pa ma dae! Maklum gw auka yaoi.
    Di sini boleh nulis yaoi ?

    Oke–oke..! Seru!

    Like

    1. aaa~ makasih 😀
      belum pro juga sih, masih kalah sama author2 di IFK ~ mereka diksinya oke punya semua ><
      sip, belajar dan terus belajar 🙂

      Like

Leave your comments, B.A.B.Y ~

