ALL ABOUT YOU (Part 1)

All About You copy

|| Story and cover by @aininsofi ||

|| Comedy ; Romance ; Friendship ; Family ; Fluff ; School-life ||

|| Bae Suzy ; Yoo Youngjae ||

|| Support Cast : Other B.A.P member ||

|| This story is mine ||

|| Don’t be silent reader and don’t be plagiator ||

 

 

 

 

.

.

 

 

Awalnya Suzy tak mengerti maksud perkataan Youngjae. Tapi ketika namja itu mengulang kembali pernyataannya, Suzy paham maksudnya.

“Kau gila?” Tanya Suzy kemudian.

“Tidak, aku bukannya gila, tapi aku serus.” Ujar namja itu dengan wajah santai.

Suzy diam sesaat. Namja sepopuler Youngjae mengajaknya berpacaran? Itu sangat tak bisa dipahami olehnya.

“Kau mau tidak?” Desak Youngjae.

Tentu saja tidak, paling kau hanya mempermainkanku. “Apa alasannya?”

Youngjae memutar bola matanya. “Apalagi yang membuat namja menembak seorang yeoja? Tentu saja karena dia mencintainya,”

Suzy menyipitkan mata. Tapi kau tidak terlihat seperti itu.

“Hei… Apa jawabanmu?” Desak Youngjae kembali.

Suzy menjawab ragu – ragu. “Ba-baiklah..”

 

.

.

 

Jongup yang sedang mendengarkan lagu di MP3 mahalnya mengernyit keheranan ketika noona-nya tiba – tiba diam dan berhenti mengerjakan soal yang dia berikan.

“Noona? Kau tidak apa – apa?” Tanya Jongup bingung.

Suzy tersadar dari lamunannya. “Ah, ani. Gwaencanhayo..”

“Benarkah?” Tanya Jongup tak percaya.

“Iya! Diamlah kalau kau ingin tugas matematikamu cepat selesai!”

Mendengar itu, Jongup kembali sibuk dengan MP3 Player-nya dan duduk bersenderan di sofa.

Suzy diam sejenak. “Eh, ngomong – ngomong… Aku boleh bertanya tidak?” Tanya Suzy tiba – tiba.

Jongup tidak menjawab. Menengok pun tidak.

Menyadari telinga Jongup tersumbat headset, Suzy pun menarik headset itu dari telinga Jongup dan meneriaki Jongup tepat di teliganya. “HEI! AKU BICARA PADAMU!”

Jongup yang terkejut hanya bisa mengelus – elus telinganya. “Noona! Kau ini kenapa!!”

“Apa kau tidak dengar, huh? AKU TADI BICARA PADAMU!” Bentak Suzy sekali lagi.

Jongup menjauhkan telinganya dari keganasan suara Suzy. “Tapi tidak perlu berteriak juga!” Bentaknya balik.

“Habis kau tidak mendengarkanku sih!”

“Apa kau buta? Aku kan sedang mendengarkan musik!”

Suzy menjitak kepala Jongup. “Sekali lagi kau membentakku… Kau akan merasakan kaki – kakiku!” Ujar Suzy sambil menggulung celana panjangnya sampai selutut.

“Iya, iya… Kenapa? Apa yang ingin kau bicarakan padaku?” Tanya Jongup melunak. Karena dia tidak mau mengambil resiko ditendang oleh kakaknya yang ganas itu.

Suzy tersenyum jail. “Apa kau sudah punya pacar?”

Jongup tersedak angin karena terkejut dengan pertanyaan kakaknya itu. Dia terbatuk – batuk menjawabnya. “Noona… Kenapa tiba – tiba kau menanyakan hal seperti itu..?”

Suzy tersenyum jail lagi. “Ah.. Kau pasti sudah punya yeojachingu kan???” Goda Suzy.

“Tentu saja, aku kan namja keren! Tidak sepertimu, yang hanya tau buku, buku, dan buku.. Dan kau kan.. Eh, yeoja aneh…” Ejek Jongup.

Suzy menjitak kembali kepala Jongup. “Apa katamu?! Berani kau padaku??”

Jongup mengelus – elus kepalanya lagi. “Hei! Aku kan berusaha jujur!”

“Yah… Terserah kau… Eh, tapi, apa yang membuat seorang namja malu dengan pacarnya?” Tanya Suzy.

Jongup megernyitkan kening. “Kenapa? Kau sudah punya pacar? Dan kau ingin mempermalukan pacarmu??”

Tepat! Yah, memang itu rencanaku! Suzy tertawa sendiri.

Jongup mengernyitkan kening sekali lagi. “Noona? Apa kau masih waras?”

“Apa maksudmu, huh? Sudahlah.. Jawab saja pertanyaanku tadi!”

 

.

.

 

Suzy duduk di bangkunya seperti biasa. Tapi ketenangannya di kelas tidak seperti biasanya setelah Youngjae datang ke kelasnya.

Youngjae menghampiri Suzy, dan saat itu juga, banyak mata memandang mereka. “Ayo makan dikantin..” Ajaknya.

Suzy membundarkan matanya. ‘Apa dia gila?’ Suzy menengok kebelakang punggung Youngjae. Keempat teman Youngjae sudah berdiri di pintu kelasnya dengan seringaian – seringaian khas mereka. Suzy membundarkan matanya lebih besar. ‘Apa – apaan ini?’ Batin Suzy tak percaya.

Suzy memang sudah tau bahwa Youngjae merupakan anggota geng Tokki di sekolahnya, tapi dia benar – benar tak menyangka namja itu akan membawa seluruh anggota geng-nya (Geng Tokki hanya ada lima orang).

Youngjae menarik tangan Suzy. “Ayo,” Ajaknya.

Suzy menarik tangannya kembali. “Apa kau gila??” Bisik Suzy panik.

Youngjae tersenyum. “Aku tidak gila, aku hanya ingin memperkenalkanmu pada teman – temanku..”

Suzy menelan ludah. “Itu namanya gila..!!” Kata Suzy masih berbisik.

“Ayolah…” Kali ini Youngjae memaksa Suzy.

Suzy tidak bisa melakukan apa – apa selain mengekori Youngjae. Tiba – tiba Suzy mempunyai sebuah ide gila.

 

.

.

 

OOOG

Youngjae, Yongguk, Himchan, Daehyun, Zelo menoleh kearah Suzy secara bersamaan ketika yeoja itu bersendawa. Lalu kelima namja itu tersenyum simpul.

Suzy memperhatikan. Kenapa tak ada satupun diantara mereka yang heran? Yah, Suzy sengaja bersendawa agar Youngjae malu. Tapi sepertinya rencananya ini gagal.

“Aku sudah kenyang, kalau begitu aku pergi ke kelas..” Ujar Suzy kemudian. Setelah itu, yeoja berkulit putih susu itu bangkit dari kursinya dan pergi menjauh dari kantin.

“Kau lihatkan? Dia berbeda dengan yeoja lain,”

 

 

-bersambung

 

 

Hai, aku author baru^^

Salken ya^^

Gimana nih ceritanya? Aneh banget ya?? Hahaha… Sori

Ini masih part 1 lho…

Aku sengaja bikin bersambung biar pada penasaran..

Ada yang penasaran?? Gak ada?? *mumpet*

Kalau pengen cerita aneh ini lanjut, tinggal komen

Hehe, kalo gak ada yang komen, gak aku lanjutin xD

Oh ya, aku juga mau minta maaf ke Jongup karena gak aku masukin ke geng Tokki…

Habis dia cocok banget sih jadi adeknya Suzy xD Hehehe…

Dan tambahan.. Aku gak tahu harus gambarin sendawa kayak gimana xD Makanya jadinya OOOG xD

Advertisements

10 thoughts on “ALL ABOUT YOU (Part 1)”

  1. Tunggu!!! Itu Suzy mau malu2in Jae atau mau malu2in diri sendiri?? Jujur aku mah mau sendiri klw sampe ketauan sendawa kya gt di dpn anak2 cwo…ckckck.. Okesipp lanjut Chap 2nya.hehehe

    Like

Leave your comments, B.A.B.Y ~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s