ALL ABOUT YOU (Part 2-end)

All About You copy

 

|| Story and cover by @aininsofi ||

|| Comedy ; Romance ; Friendship ; Family ; Fluff ; School-life ||

|| Bae Suzy ; Yoo Youngjae ||

|| Support Cast : Other B.A.P member ; Han Sunhwa ||

|| This story is mine ||

|| Don’t be silent reader and don’t be plagiator ||

|| Part 1 ||

 

 

 

.

.

 

 

Suzy duduk lesu dibangkunya.

Apakah sikapnya tadi itu tidak aneh?? Atau jangan – jangan… Namja – namja itulah yang aneh??

Suzy menggeleng – geleng sendiri. Tidak, tidak mungkin mereka aneh… Mereka kan Tokki…

Suzy menoleh ke kanan kirinya. Semua orang memandangnya. Suzy mengernyitkan kening.

Apa ada yang salah dariku??

Kedatangan Sunhwa menjawab segalanya. “Suzy! Kau berpacaran ya dengan Youngjae??”

Suzy menelan ludah. Jangan sampai semua itu terbongkar… Kalau terbongkar, dia akan menjadi bahan pembicaraan di sekolahnya. Dan itu akan sangat mengerikan. “Ti-tidak,” Jawabnya gugup.

Sunhwa memincingkan matanya. “Kalau tidak kenapa kau gugup??”

“Ah, diamlah… Itu tidak benar!! Dan jangan menanyaiku pertanyaan konyol itu lagi! Kalian juga!” Tunjuk Suzy pada semua orang.

 

.

.

 

Suzy berjalan santai melewati gerbang sekolahnya.

Tapi, tiba – tiba ekor matanya melihat sesuatu yang aneh dan tak asing. Sesuatu aneh itu adalah Youngjae.

Suzy menggosok – gosokkan matanya. Apa aku tak salah lihat? Batin Suzy ketika Youngjae melambaikan tangan dan tersenyum padanya.

“Suzy!” Sapa Youngjae dari kejauhan.

Sebelum Youngjae dekat, Suzy mengambil kesempatan ini untuk berlari.

Youngjae mengernyitkan kening sebentar ketika melihat Suzy berusaha kabur darinya. Tapi tak lama kemudian, kerutan di keningnya itu berubah tergantikan oleh senyumnya.

Tak butuh waktu yang lama bagi Youngjae untuk mengejar Suzy.

Youngjae menarik tangan Suzy dari belakang, itu membuat yeoja cantik itu terkejut.

“Kau mau kemana?” Tanya Youngjae.

Tanpa menatap Youngjae, Suzy menjawab. “Pulang, memangnya aku mau menginap disini??”

Youngjae tersenyum lagi. “Kalau begitu, aku antar ya?” Tawarnya.

Suzy menatap Youngjae dengan tatapan apa-kau-sudah-gila.

“Kenapa? Apakah salah seorang namja mengantar yeojachingu-nya pulang?”

Hati Suzy bergedup tak menentu ketika Youngjae mengucapkan kata ‘yeojachingu’.

“Tidak kan? Kalau begitu, ayo kita pulang,” Youngjae menarik tangan Suzy.

Suzy masih menatap namja itu dengan heran.

Youngjae menyadari tatapan Suzy. “Kenapa?”

Suzy menghentikan langkahnya. “Apa kau benar – benar serius?”

“Serius apa?”

“Kau benar – benar suka padaku??”

Youngjae menggeleng. “Tidak, aku tidak suka padamu.”

Suzy merasakan hatinya panas.

“Tapi aku mencintaimu,”

Seketika itu juga, Suzy merasakan kelegaan yang aneh. “Benarkah? Ini bukan candaan kan?”

“Candaan? Candaan seperti apa?” Tanya Youngjae bingung.

“Yah, seperti misalnya kau menembakku hanya untuk taruhan konyol antara teman – temanmu-” Perkataan Suzy terpotong ketika Youngjae mendekatkan wajahnya ke wajah Suzy.

“Aku kan sudah bilang, aku mencintaimu..” Bisik Youngjae.

Suzy menjauhkan wajahnya dari wajah Youngjae. “Tapi aku tidak mencintaimu… Dan memangnya apa yang membuatmu menyukaiku??”

“Semua tentangmu, aku suka semua tentang dirimu… Dan mungkin kau tidak mencintaiku sekarang, tapi aku akan membuatmu mencintaiku..”

Suzy mengernyitkan kening. “Membuatku mencintaimu?? Bagaimana bisa?? Perasaan kan tidak boleh dipaksakan..”

Youngjae tersenyum. “Tapi kau sudah menerimaku menjadi namjachingu-mu… Lagipula, sekarang kau milikku..”

Suzy menelan ludah. Dia menyesal sudah menerima Youngjae. “Tapi kau tak akan bisa membuatku mencintaimu,”

“Bisa saja,” Kata Youngjae santai.

Namja ini terlalu percaya diri.. Batin Suzy. “Bisa?? Bagaimana? Seperti apa caranya??” Tantang Suzy.

Youngjae tersenyum dan mendekatkan wajahnya kearah Suzy lagi. “Ini cara pertama,”

Lalu, tanpa basa – basi, Youngjae mencium pipi kanan Suzy dengan lembut.

Suzy terkejut, dia juga merasakan sengatan aneh.

Setelah mencium pipi kanan Suzy, Youngjae menatap Suzy kembali. “Bagaimana? Kau sudah merasakannya??”

Suzy yang belum sadar hanya diam.

Youngjae tersenyum menang. “Itu berarti sudah,”

Suzy sadar, dia membundarkan matanya. “Belum!”

“Sudah,”

“Belum!!”

Youngjae memegangi kepalanya dengan tangan kanan dan tangan kiri untuk menyangga tangan kanannya seolah – olah sedang berpikir. “Hmm..”

Suzy hanya bisa heran menatap tingkah namja itu. “Kenapa?”

“Kalau cara pertama tidak berhasil, berarti aku harus melakukan cara kedua,” Gumam Youngjae pada dirinya sendiri.

“Cara kedua??” Tanya Suzy.

Youngjae menoleh dan menyunggingkan senyum jailnya lagi. “Cara kedua adalah..”

Suzy membulatkan matanya ketika melihat Youngjae bergerak lagi. Dia segera berlari dari TKP. Tapi Youngjae berhasil menarik tangannya. Dari situ, Youngjae menarik tubuh Suzy jatuh kedalam pelukkannya.

“Ini cara kedua..” Bisik Youngjae ketika Suzy sudah ada dalam dekapannya.

Suzy bisa merasakan aroma tubuh Youngjae, itu membuat hatinya bergedup lebih cepat lagi.

“Pasti tadi kau mengira aku akan mencium bibirmu kan?? Salah, aku akan melakukan itu kalau selama satu minggu cara – caraku yang lain tak berhasil… Makanya kau harus cepat – cepat mengaku kalau kau sudah mencintaiku.. Kalau kau tidak ingin kucium..”

Entah kenapa Suzy merasa sedih mendengarnya, tapi dari itu, Suzy mendapatkan ide, dia mungkin memang baru merasakan cinta tiba – tiba dan aneh ini… Tapi dia ingin Youngjae menciumnya. Dia harus menunggu satu minggu…

Ya, satu minggu…

 

 

-end

 

 

Pertama, aku mau berterima kasih sama yang kemarin komen, karena tanpa mereka, aku gak bakal neglanjutin ini …

Wkwkwkwk…

Dan aku juga mau minta maaf kalau cerita ini aneh… Gaje… Gak mutu… Gila… Absurd.. Dan sebagainya..

Maaf kalo ada typo, kemarin aku ngecek, ternyata masih banyak typo di cerita – ceritaku yang lain.. Tapi gak aku edit, biar kalian tahu xD *aneh*

Kalo ada typo lagi, komen ya.. Hehe…

Makasih udah mau baca cerita ini… Maaf kalo aneh…

Oh ya, tambahan… Aku ini kan masih dibawah umur, jadi belum berani ngasih adegan vulgar kayak ciuman bibir xD Hehehe, maaf buat yang udah berharap ada ciuman bibir xD *kayaknya gak ada yang berharap*

Komen yoo.. Komen^^ Hehe..

Advertisements

11 thoughts on “ALL ABOUT YOU (Part 2-end)”

Leave your comments, B.A.B.Y ~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s