[Drabble] Basi

him 15

 

Ryu97

Kim Him Chan B.A.P l Jung Dae Hyun B.A.P

Fluff

Drabble

“JUNG! Kenapa kau tidak bilang dari tadi jika susunya sudah basi?!”

 

 

 

 

 

Kim Him Chan, pria itu menutup paksa koran yang tengah ia baca saat suara gaduh yang berasal dari dapur mengganggunya pagi ini. Ia lantas beranjak dari kursi dan melangkahkan kakinya menuju dapur.

 

 

 

Sesampainya di dapur, ia melihat seseorang yang tengah berjongkok dan mengeluarkan semua barang dari dalam lemari pendingin ke atas meja. Selain itu, keadaan di dapur juga nampak berantakan. Ayolah, baru saja tiga puluh lima menit yang lalu ia membereskannya setelah selesai memasak sekarang dapur kesayangannya itu sudah berantakan lagi karena ulah orang itu.

 

 

“Kau ini mencari apa sih?” orang yang tengah sibuk mencari barang di lemari pendingin itu menoleh sambil memamerkan deretan giginya yang rapi. Dia, Jung Dae Hyun.

 

 

“Cheescakeku hyung, apa kau melihatnya?” tanyanya tanpa menoleh ke arah Him Chan. Pria berambut pendek itu berjalan menghampiri Dae Hyun, bukan berniat untuk membantunya tapi hanya ingin melihatnya saja, takut – takut Dae Hyun kembali merusak lemari pendingin itu.

 

 

Saat tangannya mencoba menahan berat badannya di atas meja, ujung tangannya tak sengaja menyentuh sebuah kotak susu dingin. Him Chan menelan salivanya, kotak susu itu terlihat sangat menggoda dan memaksa Him Chan untuk meminumnya. Tanpa basa basi, ia lantas mengambil susu itu dan langsung meneguknya sampai habis. Ada sedikit yang aneh, jika biasanya susu itu rasanya tawar, gurih dan manis. Kali ini susu yang Him Chan minum terasa sangat pahit.

 

 

“Dae Hyun – a, susu apa ini? Kenapa rasanya pahit sekali?” Dae Hyun berdiri, ia menatap Him Chan dan juga kotak susu yang tengah di pegang Him Chan secara bergantian.

 

 

 

“Susu sapi, hyung.” Jawabnya polos.

 

 

“Aku tahu, tapi susu sapi rasa apa ini? Kenapa rasanya pahit sekali dan oh .. kepalaku rasanya pusing.” Him Chan memijit kepalanya.

 

 

“Kau meminumnya hyung? Susu itu kan susu basi.” Lagi, Dae Hyun menjawabnya dengan tampang polosnya yang membuat Him Chan merasa ingin memukulnya.

 

 

“APA?! SUSU BASI?” kedua matanya melebar saat mengatakan itu dan respon Dae Hyun hanya mengangguk.

 

 

“JUNG! Kenapa kau tidak bilang dari tadi jika susu ini sudah basi!” cerocos Him Chan ia berlari ke toilet untuk memuntahkannya, pantas saja rasanya tidak enak. Sialan.

 

 

“Salahmu sendiri, kenapa kau tidak menanyakannya dulu padaku, hyung!” teriak Dae Hyun dari dapur. ia kembali ke aktivitas semulanya, mencari cheesecakenya yang hilang. Sementara Him Chan, ia masih berusaha untuk memuntahkan semua susu basi yang diminumnya beberapa menit yang lalu.

 

 

 

#Fin

Advertisements

8 thoughts on “[Drabble] Basi”

  1. Yaelah, Himchan ngaco ah … Daehyunnya polos banget, gak ada rasa bersalah sama sekali (emang gak salah sih sebenernya)
    BTW, kok jadi inget B.A.P Attack yang di Taiwan itu, ya?

    Salam kenal, kak ….^^ Aku Maru, 01L

    Liked by 1 person

    1. Hahaha :v sengaja bikin Damchu polos biasanya kan die nyebelin wkwkw :v
      hi maru salam kenal 🙂 thanks udah menyempatkan comment di FF absurdku haha :v

      Like

  2. arg nae nampyeon, kenapa rakus banget. Susu basi di minum. makanya di cek dulu kerdusnya! Biasanya DAe yang suka bag big bug sama makanan…volos banget jawabnya susu sapi..wkwwk. kenakeun ane Lana 95 L, author lumutan di mari.

    Liked by 1 person

Leave your comments, B.A.B.Y ~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s