[Ficlet] Annoying Work

Annoying Work

 

Annoying Work

dk1317 present

Starring: Jung Daehyun

AU, Fantasy

Ficlet

G

Piiip. Piiip. Piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip.

Daehyun menghela nafas panjang setelah sebuah pekerjaan yang menurutnya sangat panjang dan melelahkan. Perempuan yang sedari tadi ditariknya mulai menangis ketakutan, berharap Daehyun tidak melakukan apa-apa terhadapnya.

Daehyun hanya menghela nafas dengan wajah masamnya sembari melihat jam dan perempuan itu bergantian. Melelahkan, sungguh melelahkan harus membujuk perempuan dengan tipe merengek seperti ini.

“Oh, ayolah cepat!” Teriak Daehyun pada perempuan itu yang langsung saja direspon terkejut olehnya. Ah, Daehyun salah perlakuan, perempuan itu malah semakin kuat menangis.

“Lima menit lagi, berikan aku waktu lima menit lagi!!” Pinta perempuan itu kepada Daehyun yang mulai bosan menunggu.

Daehyun kembali menghela nafas, “Lima menit terus dari tadi, kau pikir pekerjaanku hanya untuk menunggumu? Aku masih punya banyak klien yang akan kucabut nyawanya!” Kesal Daehyun dan menghempas geram tongkat hitam yang sedari tadi digenggamannya.

“Ayolah tuan pencabut nyawa, izinkan aku melihat tubuhku lima menit lagi, kumohon..” Pinta perempuan itu sekali lagi.

Daehyun menghela nafas kemudian mengangguk. Diakui benar, pekerjaan menjadi pencabut nyawa sungguh melelahkan, kalau saja ia bisa pindah atau naik jabatan, mungkin dia sudah minta untuk menjadi malaikat. Tunggu, bukankah pencabut nyawa bisa dibilang juga malaikat maut? Ah, sama saja. Menyebalkan.

 

.fin.

 

Hello~
Author baru, Tri in da house~
Salken semua para pembaca BAPFF
Terima kasih sudah mau mampir ke fic gaje bin absurd ane :”
Apalah daya ini adalah debutku di sini, dan aku cuma bisa bikin beginian :”

Oiya, aku bawa Daehyun sekalian buat ngerayain ultahnya diaa~
Saengchuk uri Daehyunie Oppa~ Selamat bertambah tuaa~
Udah 24 ciyeee

Sekali lagi, salken^^

 

Salam,

Tri dan Yongguk^^

9 thoughts on “[Ficlet] Annoying Work”

  1. Kalo gini jadinya, nanti pas waktunya dicabut nyawa gak takut lagi kali ya? Udah yang nyabutnya ganteng, bisa nawar lagi… hha hha engga ding, becanda!!

    Ff ny bagus kok… terus berkarya ya… fighting!!

    Like

  2. pekerjaan yang ga enak, kek filmnya Takeshi Kaneshiro, yang jadi malaikat pencabut nyawa yg ganteng. keinget deh. kadang suka ga tega kalo yg mau dicabut nyawanya cewe cantik. hehe..good job author, kenalkeun ane author lumutan di sini. Lana 95L

    Like

    1. Waks, aku ga tau itu pilem apa kak hehehe..
      Waaaah, haha.. Kalo Daehyun sih tega-tega aja kak, karena dia ga suka pekerjaannya wkwk..

      Salken kak.. em.. Mocha?
      Aku Tri kak, 99l

      Like

  3. Kak, salam kenal, aku juga author baru di sini, tapi belum berani nge-post. Takut nanti salah dan ngancurin apa yang ada #emangbisa?

    Kok, kayaknya lucu, ya, ngebayangin Daehyun bawa tongkat hitam kayak malaikat pencabut nyawa.

    Like

    1. Hai~ salken juga^^ mari bekerja sama..
      Haha, aku juga awalnya gitu, terus aku dpt pencerahan dari owner BAPFF jadinya aku berani posting^^^

      Haha, aku juga senyum-senyum sendiri pas bikin ni fic wkwk..

      Salam kenal ya^^
      Aku Tri, 99l

      Like

Leave your comments, B.A.B.Y ~

