[Drabble] Bukan Zombie

Bbang-2.jpg

Ryu97

Bang Yong Guk B.A.P l Zelo Choi B.A.P

Slice Of Life

Drabble

.

.

.

“Itu bukan Zombie Zelo, tapi Mutan!”

.

.

.

                           Suasana ketenangan terlihat di dorm B.A.P, jika biasanya dorm mungil itu selalu terdengar suara teriakan dan gelak tawa para membernya berbeda dengan kali ini yang nampak sepi dan juga menenangkan. Tentu saja itu tidak terlepas dari factor Moon Jong Up yang mengajak ketiga member terheboh di B.A.P – Him Chan, Dae Hyun dan Young Jae – untuk pergi ke pusat perbelanjaan dan toko olahraga untuk membeli barbel baru.

 

 

 

 

 

Di dorm, saat ini hanya ada sang leader dan juga magnae B.A.P, Bang Yong Guk dan Zelo. Keduanya nampak focus menonton sebuah anime milik Jong Up di layar laptop.

 

Hyung, mereka itu zombie ya? kenapa badannya besar sekali setahuku zombie tidak sebesar itu.” tunjuk Zelo pada layar laptop. Yong Guk hanya menoleh tanpa memberikan komentar.

 

Hyung, setahuku Zombie itu memangsa manusia. Tapi kenapa di anime ini manusia di hancurkan zombie? Ini versi baru zombie ya hyung?” tanya Zelo lagi berantusias. Yong Guk tersenyum dan sedikit gemas dengan magnae grupnya ini. Kenapa dia begitu cerewet, apa anak ini juga tertular virus cerewet dari Him Chan, Dae Hyun dan Young Jae?

 

 

Hyung, kenapa kau tidak menjawabku?” Zelo mengalihkan titik focus matanya pada sang leader, ia hanya menghela nafas sambil menyunggingkan senyum tipis.

 

 

“Itu bukan Zombie Zelo, tapi Mutan!” kedua alis Zelo berkerut mendengar jawaban Yong Guk. Mutan? Terdengar sangat asing, apa ia salah dengar atau bagaimana?

 

“Mutan? Orang hutan hyung?” alih – alih menjawab, Yong Guk malah tertawa mendengar pertanyaan yang kembali di lontarkan oleh Zelo. Magnae grupnya itu benar – benar menggemaskan sekaligus menyebalkan. Ya tuhan, sabarkan hati Yong Guk.

 

 

 

#Find

 

11 thoughts on “[Drabble] Bukan Zombie”

  1. Aduh… Ojel emang imut-imut nyebelin… hha hha kamu jangan bergaul ama Jongup terus ya Jel, biar gak makin polos… hha hha

    Mohon di maklum ya Bbang, Ojel emang gitu orangnya. Sabarin aja…

    Nice, ff ny bagus… aku suka!!

    Like

  2. Ngakak bacanya… Junong kamu jangan banyak bergaul sama Jongup jadinya kan gini… hha hha

    Sabarin aja Bbang…

    Like

  3. Junhong ah, payah, sekolahnya udah kelas berapa cih? betewe ngukuk bacanya. kevolosan yang teramat bisa dianulir oleh sang leader. tercayang.. jadi peng liat tawa lebar Yongguk.

    Liked by 1 person

      1. agh aku ga liat, pengen liat tapi belum kesampean, di yutub ada sih sbnernya. aku lebih suka liat tatapan killer gukie yang bisa menghentikan waktu itu.argh susah ngejelasinnya. but aku emang lebih sering bikin ff dengan gukie sebagai maincast, dia lebih berkarakter. Himchan belum lama ini aku bikin dan ratednya M, yang belum pernah itu Jae. Ane blm pernah bikin pake Jae, soanya mukanya uke banget. mendingan dia ma Dae ja,cucok.

        Like

      2. Kakak daejae shipper?
        Dulu aku malah kerajinan bikin FFnya yejay. Cuma akhir2 ini aja lagi demen ama himee gegara era feel so good. Aku malah Moon yang belom pernah di bikin jadi main cast FF

        Liked by 1 person

      3. aku banghim shipper, tapi ga akut, cuma hardcore addict. aku suka baca mereka di AFF. Fujo tapi ga fujo sejati. masih bisa dikendalikan, hanya aja ga bisa lepas dari yaoi. wkwkwk… aku kalo bikin FF pasti ratednya M, tapi skr jarang bikin ff yaoi kalo ga ada yg request.

        Liked by 1 person

      4. oh … aku nggak suka yaoi se kak tapi kalo brothershipan masih suka liatnya wkwk :v kalo yaoi angkat tangan hehe terus kalo nggak ada yang request ke kakak, kakak bikin FF bbang genre apa?

        Liked by 1 person

      5. iya ga tau kenapa aq suka yaoi, tadinya gaulnya sama para fujo, jadinya begini. Bang aku selalu bikin dengan genre romance, M rated, dan NC pasti. aku alirannya hardcore, tapi ga selalu bikin NC.

        Like

Leave your comments, B.A.B.Y ~

