[Drable] Suddenly Part-1

suddenly1

SUDDENLY

by. Mochaccino

Choi Junhong and Kim Seolhyun

Romance/ PG-17

Drable-serries


I

Breakfast

.

.

.

Kembali pada persoalan Junhong. Dia mengunjungiku dengan alasan ingin menikmati sarapan bersama. Sebenarnya umurnya dua tahun lebih muda dariku, adik kelasku dan dia mencintaiku. Hanya saja aku tidak pernah yakin untuk menerima perasaannya.

Aku tidak pernah melarangnya datang ke apartemenku. Kami tinggal bersebelahan, dan kesempatan ini sering terjadi, hanya saja pagi ini dia agak berbeda. Dia membawa sendiri sarapannya. Aku pun merasa geli karena hal itu. Semangkuk sereal dan segelas susu.

Cute!” ujarku. Dia menyeringai sambil melihat sarapanku. Aku hanya mempunyai satu potong ikan salmon yang aku combine dengan buah alpukat dan beberapa tetes minyak zaitun. Sarapan para bidadari selalu lebih sehat dan rendah kalori.

Junhong  mengangguk. Dia melirikku dengan senyumnya. Ah, dia memang tampan, wajah bayinya terlihat maskulin saat ini. Itu sungguh membuatku terpana. Tapi kenapa aku masih meragukannya. Ini bukan hanya persoalan usia,tapi entahlah.

Junhong melirikku dengan manis. Matanya memicing curiga mengenai apa yang kupikirkan tentang penampilannya. Jelas pagi ini dia terlihat luar biasa. Kulitnya seperti pualam yang bersinar ditimpa matahari pagi.

Ya, seperti itulah, dia memperhatikanku dengan  tatapan yang aneh. Ketika aku memergokinya sedang mengulum bibirnya. Tingkah macam apa itu? Aku memprotesnya. Jelas itu sangat menggemaskan. Aku ingin segera ikut mengulum bibir itu. Nakal.

“Kau sedang apa?” tanyaku. Dia menggeleng sambil duduk di kursi makan. Celana jeansnya berwarna biru cerah dengan kemeja putih lengan panjang yang dilipat random sebatas siku. Beberapa kancing di bagian dadanya lolos— dia sengaja, dan aku menganggapnya surga.  So, tak urung memancingku mendekatinya. Tangannya menyambutku, mengambil tubuhku untuk dipeluknya.

“Kau terlihat sexy pagi ini!” bisikku di telinganya.

Dia menarik garis senyumnya sambil mengunyah serealnya. “Sebenarnya aku tidak terlalu sexy. Perkataan itu sungguh membebaniku. Aku bahkan tidak seperti Jongup. “ dia terlihat merendahkan diri.

Pout di bibirku menarik perhatiannya.

“It’s true !” sorot matanya menegaskan.  Aku tidak mau membandingkan mereka berdua, kenyataannya, mereka berdua mempunyai keistimewaan masing-masing.

“ Aku hanya ingin terlihat sexy untukmu. “ ungkapnya mengantarku untuk kembali duduk di tempatku, lalu kupandangi gelisahnya.

You are “ bisikku membesarkan hatinya

Dia masih belum merasa lega dengan jawabanku

Tatapannya begitu dalam ketika dia duduk dengan kaki yang tertumpang di sebelahnya. Dia membuatku gugup, bahkan dengan helaan napasnya saja aku dibuatnya gemetar.   Tangannya mempermainkan sendok di dalam mangkuk serealnya, berputar-putar dan semakin membuatu pusing.

“Aku…”  dia berdiri, mendekatiku tepat di sisiku. Kepalaku tengadah untuk melihat pada wajah tampannya. Dia tersenyum, sangat menawan. Lalu bersimpuh begitu saja.

Namja berkulit ivory itu mendekatkan dirinya, mengambil wajahku dengan kedua telapak tangannya yang lembut. Ciuman yang sangat lembut dan manis. Meresakan bibirnya yang begitu hangat, aku menjadi luluh. Tatapan mata kami bertemu, sendu. Cahaya pagi ini tergambar di matanya. Kemudian tersenyum lagi untuk kesekian kalinya

Aku merasa tersanjung. Dia pintar mengambil hatiku.

Nunna, please jangan menolakku lagi!”  dia berdiri dan membawa mangkuk kosongnya berjalan keluar melewati pintu,  “

Meninggalkan jantungku berkejaran dengan detak jarum jam di dinding.  Seharusnya aku tidak menolaknya lagi.

.

.

tbc

Next. Lunch and Dinner

Advertisements

Leave your comments, B.A.B.Y ~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s