[Ficlet] Chocolate?

Chocolate

CHOCOLATE?

2016ÓVeronicaAumy

[B.A.P] Moon Jongup with [OC] Yamada Kumiko

<Romance ; Friendship ; School-life>

<PG>

<377 words>

cr pict for owner

.

            Separuh murid di SMA Taesung sudah pergi pulang. Namun, Jongup masih saja berdiri sambil menggigil kedinginan di depan gerbang sekolah. Nampaknya lelaki itu sedang menunggu seseorang.

Jongup bahkan tidak perduli dengan gadis – gadis yang berlalu – lalang di hadapannya sembari cekikikan memperhatikan dirinya. Mereka seringkali mencoba menarik perhatian Jongup. Namun bagi Jongup, gadis – gadis yang agresif seperti itu malah sama sekali tidak menarik secantik apapun mereka.

Sebagai seorang perempuan, mereka harus punya sisi misterius.

Begitulah menurut Jongup.

“Jongup-ah!”

Jongup menoleh sesegera mungkin. Senyumnya mengambang. Suara itulah yang dia tunggu – tunggu. “Kumiko!” Balasnya girang.

Yamada Kumiko berlari – lari kecil untuk segera menghampiri Jongup. Gadis itupun tersenyum lebar ketika Jongup menatapnya. “Kau menungguku lagi?” Tanyanya senang.

Jongup tersenyum mengejek. “Kalau aku tidak menunggumu, bagaimana kau akan pulang? Ruangan di sekolah saja belum kau hafal, bagaimana dengan jalan?”

Kumiko tertawa. Lalu dia berhenti tiba – tiba. Gadis itu membuat Jongup heran ketika mengeluarkan sesuatu dari tas berwarna merah dominan dengan hiasan warna kuning yang nampak cocok dengannya.

“Aku menemukan ini di lokerku.” Ucap Kumiko sembari memperlihatkan sebatang cokelat yang baru saja ia keluarkan dari dalam tas. “Kau mau?”

Jongup menatap cokelat itu sejenak. “Hei, Yamada! Kau selalu memberikanku cokelat dan hadiah – hadiah lain yang kau dapatkan dari para penggemarmu. Setidaknya sekali ini terimalah hadiah itu. Hargailah mereka.” Kata Jongup sok bijak.

Kumiko terdiam sejenak, berusaha mencerna kata – kata Jongup. “Oh, begitu ya? Baiklah, aku akan menyimpan yang satu ini untukku.”

Jongup tersenyum, lalu dengan jahil tangannya mengacak – acak poni milik Kumiko. “Aigoo… Ayo pulang.”

Kumiko dan Jongup akhirnya pergi menjauhi gerbang sekolah. Mereka berdua berjalan berdampingan layaknya sepasang kekasih.

Kumiko, gadis yang ada di samping Jongup ini adalah anak dari teman orang tuanya. Setiap liburan musim panas, atau kadang – kadang jika sedang ada urusan, Jongup beserta keluarganya akan pergi ke Jepang. Dan di sana, Jongup akan bertemu dengan Kumiko.

Bisa dibilang, Jongup sudah lama mengenal Kumiko.

Karena itu, ketika keluarga Kumiko mengatakan akan pindah ke Korea, dia sangat senang.

Di SMA Taesung, Kumiko langsung saja menjadi gadis yang populer. Bukan hanya karena kecantikan luarnya. Namun juga kepribadian yang dia miliki. Semua itu bisa melelehkan hati lelaki yang menyadarinya. Bukan, bukan hanya lelaki. Tapi semua orang.

‘Semua orang. Iya, kan? Kumiko?’ Batin Jongup sembari tersenyum menatap Kumiko yang sedang melahap cokelat di sampingnya.

 

fin

 

 

Halloa! Akhirnya aku comeback dengan fanfiction pendek ini >,<

Sejujurnya aku dalam proyek fanfiction berseries, tapi belum selesai… Aku takut kalo nge-post fanfict sebelum tamat malah gagal, mending aku endingin dulu… <curhat>

Btw, ada yang tahu maksud ini fanfic?

Jadi, maksudnya, cokelat yang diterima Kumiko saat itu adalah cokelat dari Jongup.. Makanya si Uppie minta Kumiko untuk nerima itu cokelat. Si Uppie ini bener – bener licik pemirsah…

Gaje ya fanfiction-nya? Wkwk.. Maafkan aku.. Ini dapet inspirasi mepet..

Advertisements

7 thoughts on “[Ficlet] Chocolate?”

  1. Aigoo MJup kamu ada-ada aja sih… hha hha
    Giliran yang dikasih punya orag lai aja, no coment… tapi triknya boleh juga *eh

    Good job kak, see you next fic…

    Liked by 1 person

Leave your comments, B.A.B.Y ~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s