Lumut

Herzl1

Ryu97

Rae Herzl OC l Jung Dae Hyun B.A.P l Kim Him Chan B.A.P

Slice Of Life

Drabble

.

.

.

“Rambutmu hijau, seperti lumut!”

.

.

.

                         Dae Hyun mendengus, saat sarapan paginya terganggu oleh suara berisik bel dorm. Dengan – sangat – terpaksa, ia beranjak dari tempat duduknya dan merelakan tidak menonton acara kartun favoritnya untuk membuka pintu. Yeah, memang kebetulan hanya dia satu – satunya yang ada di ruang tengah. Ruangan yang sangat dekat dengan pintu utama dorm. Tidak mungkin bukan ia terus membiarkan suara bel itu mengacaukan sarapan paginya.

 

KLEK!

Dae Hyun mendorong kenop pintu itu dan nampaklah seorang gadis cantik yang Dae Hyun kenali sebagai adiknya Him Chan.

“Pagi Dae Hyun – ssi!” sapanya dengan wajah ceria. Dae Hyun hanya menyautnya dengan sebuah gumaman. Bukan karena ia sedang puasa bicara atau sedang sakit gigi, saat ini mulutnya penuh dengan cheesecake.

“Ah ~ apa Him Chan oppa ada di dalam?” alih – alih menjawab, Dae Hyun malah berjalan mendekati gadis itu, ia berjalan memutarinya sambil menatap rambut gadis itu yang berhasil menarik perhatiannnya dari pada setumpuk cheesecake.

What are you doing Jung?” tanya gadis itu merasa tak enak karena terus di perhatikan Dae Hyun. Ia mengerutkan dahinya, apa dia bau? Atau ada sesuatu di tubuhnya yang menempel? Gadis itu melihat ke sekelilingnya, tak ada benda aneh apapun yang menempel di tubuhnya, bahkan badannya pun tidak bau. Lalu kenapa pria berbibir tebal itu terus memerhatikannya seperti itu?

“Hei Rae!” gadis itu mengalihkan manik matanya menatap Dae Hyun yang tengah bersender di pintu sambil menyilangkan kedua tangannya di atas perut.

“Kau baru mengganti warna rambutmu ya?” gadis itu mengambil sejumput rambut miliknya untuk melihatnya. Sebenarnya itu sia – sia saja karena memang ia baru saja mengganti warna rambut tadi malam. Bukan menggantinya, mungkin lebih tepatnya menambah warna, karena kesuluruhan warna rambutnya masih tetap hitam, hanya beberapa bagian yang di warnai.

“Rambutmu warna hijau, seperti lumut!” Kekeh Dae Hyun lengkap dengan suara cekikikan menyebalkan yang membuat amarah Rae langsung naik seketika.

“Ya! Him Chan oppa!!” teriaknya dengan sangat keras, beberapa member keluar dari dorm menghampiri Dae Hyun dan juga Rae di depan pintu dorm.

Him Chan yang melihat adiknya tengah mengerucutkan bibirnya itu langsung menghampirinya.

Oppa, Dae Hyun mengejekku! Dia mengatai rambutku seperti lumut!” rengeknya sambil menunjuk Dae Hyun yang masih setia tertawa.

“YA! JUNG DAE HYUN BERANINYA KAU! AWAS SAJA YA!” teriak Him Chan sambil berlari mengejar Dae Hyun masuk ke dalam dorm.

 

#Fin

Advertisements

Leave your comments, B.A.B.Y ~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s