[Drabble] Mrs.Aegyo

RaeHerzl27

Ryu97

.

Jung Dae Hyun B.A.P l Rae Herzl OC

.

Fluff

.

Drabble

.

#Chamisma

.

                            Rae menyenderkan punggungnya ke kursi, balas menatap Dae Hyun yang masih setia mengerucutkan bibirnya sekarang. Semua fans dan juga orang terdekat Dae Hyun tahu jika pemuda bergolongan darah A ini sangat sensitive dan Rae lupa dengan hal itu. Tadi sore, Rae mengajak Dae Hyun untuk bertemu di rooftop gedung TS Ent. Pukul delapan malam. Tapi nyatanya Rae lupa dengan janjinya itu dan membiarkan Dae Hyun menunggunya selama satu jam. Dan saat Rae menemuinya Dae Hyun sudah memasang tampang menyedihkan seperti itu. Dia bahkan tidak bicara satu katapun semenjak Rae menginjakkan kaki di atas aspal rooftop gedung TS Ent.

“Baiklah Jung Dae Hyun, aku benar – benar minta maaf!” ujarnya tapi Dae Hyun tidak menunjukkan perubahan mimik wajah membuat Rae semakin merasa bersalah.

Oh babe, im so sorry. Aku benar – benar lupa tadi.” Dae Hyun menyibukkan diinya memainkan ponsel membuat Rae mendadak kesal. Siapa yang tidak kesal jika di acuhkan seperti itu?

“Oke, aku menyerah … apa yang harus ku lakukan agar kau tidak marah lagi padaku hum?” Rae berjalan ke samping Dae Hyun, menghalangi satu – satunya sumber cahaya di atap gedung. Dae Hyun memutar badannya, menjauhi Rae.

Gadis berdarah Skotlandia itu mendecak kesal. Ayolah, kenapa Jung Dae Hyun sangat menyebalkan seperti gadis – gadis yang tengah menerima tamu bulanan.

“Apa aku harus melakukan hal seperti ini? Seperti ini? Seperti ini?” tanya Rae sambil melakukan beberapa aegyo, jujur gadis itu benar – benar jijik melakukan hal yang di anggap sebagian orang ‘cute’ itu.

“Atau kau ingin aku melakukannya seperti ini?” Rae meniru gaya Se Hun EXO sambil mengatakan Bbuing Bbuing. Sejujurnya Dae Hyun ingin tertawa keras saat melihat Rae bertingkah seperti itu. Dia tahu jika kekasihnya itu sangat jutek, dia tidak suka dengan hal – hal yang menurut orang lain imut. Bahkan Rae memang tidak pernah bertingkah imut di depan Dae Hyun sebelumnya, kecuali bersikap manja pada kakaknya, Kim Him Chan. Lalu sekarang, tiba – tiba saja ia bertingkah imut seperti itu karena berharap Dae Hyun akan bersikap normal lagi seperti biasanya.

“Jung Dae Hyun~ Bbuing – bbuing.” Rae mengkerucutkan bibirnya sambil mengedipkan kedua matanya beberapa kali. Sungguh, kali ini Dae Hyun tidak kuat menahan tawanya.

“Buahahahahaha.”

“Ah … akhirnya kau bisa tertawa juga. Merepotkan.” Rae menyisir poninya dengan jemarinya, ia lalu duduk di bangku, bertingkah imut seperti itu bagi Rae seperti lari mengelilingi pulau Nami tanpa diberi minum. Sangat melelahkan.

“Rae – a, kau kemana saja sih? Dari tadi aku menunggumu tahu.” Protes Dae Hyun, ia ikut duduk di samping Rae. Gadis itu hanya menoleh tanpa mau memberikan jawaban.

“Kembali lagi bersikap dingin.” Ujar Dae Hyun sambil mengerucutkan bibirnya. Karena merasa aneh dengan sikap Dae Hyun yang tidak mengoceh lagi, Rae menoleh dan kembali merasa tak enak. Dia masih merasa jika Dae Hyun masih marah padanya.

“Apa aku harus melakukan aegyo lagi? Bbuing – Bbuing.” Dae Hyun kembali tertawa. Sumpah demi apapun, Rae sangat menggemaskan jika seperti ini.

 

#fin

Advertisements

Leave your comments, B.A.B.Y ~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s