[Drabble] Gagal Diet

gagal-diet

Ryu97

.

Kim Him Chan B.A.P l Park Bo Ram Soloist

.

Slice Of Life

.

Drabble

.

“Hari ini Him Chan lagi – lagi gagal untuk menahan nafsu makannya.”

.

Teng …. Teng ….

Garpu itu berdecit di atas piring, beberapa helai spageti nampak menggulung di sekitarnya. Aroma khas keju mozzarella yang di tabur dengan saus tomat kental di atasnya benar-benar membuat siapapun akan tergugah untuk menyantapnya, tapi nampaknya tidak untuk Him Chan. Pria berkulit putih pucat dengan mata bulat yang di gadang-gadang sebagai visual boy group B.A.P itu nampak memalingkan wajahnya, menghindarkan pandangan matanya dari sejumput spageti yang tengah di santap oleh kekasihnya, Park Bo Ram.

 

“Kau yakin tidak mau makan hmmm?” tanya Bo Ram, perempuan berambut pendek itu memutar kembali spageti dengan garpunya, ia menatap Him Chan dengan tatapan menggoda.

 

“Spageti ini enak lho! Kau pasti akan menyesal jika tidak memakannya! Ini Limited edition. Umm …. Yummy!” Bo Ram kembali memasukkan satu gulungan spageti ke dalam mulutnya, sambil terus mendecak jika spagettinya sangatlah lezat.

 

“Hah~ kau memakannya seakan kau tidak pernah memakan makanan seenak itu.” ujar Him Chan, ia menelan salivanya kuat-kuat. Sial sekali, kenapa air liurnya tiba-tiba terus keluar tanpa henti. Padahal ia tengah berusaha keras untuk tidak melihatnya, mendengar decakan dari Bo Ram membuatnya mulai tergoda.

 

“Memang benar kenyataannya, kau tak percaya padaku? Cobalah kau mencicipinya!” Bo Ram menyodorkan satu gulungan spageti ke hadapan Him Chan, pria itu tetap tak mau bergeming, ia tetap memalingkan wajahnya dari makanan berbentuk seperti mie yang membesar itu.

 

“Ayolah ….. kau harus mencobanya~ Aku tidak bohong, ini benar-benar sungguh nikmat luar biasa!” oceh Bo Ram, sungguh Him Chan baru menyadari jika kekasihnya itu cerewet seperti adiknya, Rae. Dan sepertinya semua perempuan seperti itu. Berisik, cerewet, suka memaksa dan …. Suka mengancam.

 

“Kalau kau tidak makan, aku akan memakan semuanya! Jangan pernah mengajakku Dinner aku tidak akan mau lagi, percuma kita bertemu di restoran jika hanya aku yang makan dan kau hanya diam mematung lalu memerhatikanku. Ini tidak adil.” Cerocos Bo Ram, ia menaruh garpunya dan menyenderkan punggungnya ke kursi, kedua pipinya mengembung dan wajahnya terlihat sangat kesal.

 

“Ck!” Him Chan mendecak, ia memajukan badannya dan mengangkat garpu yang di taruh di samping piring lalu mulai menggulung spageti keju mozarellanya.

 

“Baiklah, aku akan makan jika kau tidak cemberut begitu.” Senyuman manis mulai terukir di bibir Bo Ram, gadis itu kembali terlihat ceria. Dan nampaknya ia berhasil lagi menggagalkan program dietnya Him Chan, sungguh … Bo Ram lebih suka melihat Him Chan yang seperti ini, tidak kurung kering dan terlihat pucat seperti vampire.

 

“Nah, itukan lebih baik. Makan yang banyak Chagiya.”

 

 

 

#fin

Advertisements

Leave your comments, B.A.B.Y ~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s