[1st Event] Let’s Create Our Kingdom -CLOSED-

bap-event-copy

 

Holla, Fellas!

Dalam rangka menyambut ulang tahun B.A.P yang ke-5, B.A.P Fanfiction Indonesia akan mengadakan sebuah event berhadiah! Ada apa sih dalam 1st event yang kami adakan? Cek lebih lanjut 🙂

B.A.P Fanfiction Indonesia’s 1st Event:

“Let’s Create Our Kingdom”

Tema untuk acara kami yaitu KINGDOM, yang memiliki dua arti: Kerajaan dan Dunia. Kalian bisa memilih satu arti tersebut dan mengembangkannya sesuai dengan imajinasi kalian.

Untuk info lebih lengkapnya, yuk simak beberapa rules di bawah ini!

RULES:

  1. Fanfiksi menceritakan tentang tema utama kami, yaitu tentang kerajaan atau dunia—tergantung pada pemahaman masing-masing.
  2. Fanfiksi asli milik sendiri dan belum pernah dipublikasikan di mana pun.
  3. Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar, jika ada kata asing harap di-italic.
  4. Cast harus member B.A.P, pairing atau support cast dibebaskan ingin menggunakan OC atau member BB/GB dari agensi manapun.
  5. Panjang fanfiksi maksimal oneshot dengan 2000 kata dan diketik pada lembar kerja Ms. Word 1997-2007. Cantumkan pula identitas fanfiksi; Judul, Nama Author, Genre, Length, Rating, Cast, Disclaimer, dan Summary pada lembar kerja paling atas.
  6. Rating maksimal PG-17. Kami tidak menerima fanfiksi yang mengandung unsur seksual, YAOI/YURI, dan genderbender.
  7. Fanfiksi di-attach jangan di-copy paste pada badan email. Wajib melampirkan poster juga secara terpisah (jangan dimasukkan pada lembar kerja Ms. Word).

REWARD FOR FREELANCE WRITERS AND READERS :

  1. Fanfiksi terbaik pertama akan mendapatkan sebuah novel “The Lost City of Z” + unofficial Poster B.A.P’s Season Greetings 2017 + Poster Noir; dan menjadi penulis B.A.P Fanfiction Indonesia (jika bersedia)
  2. Fanfiksi terbaik kedua akan mendapatkan unofficial Poster all member Noir (6) + pulsa 100K; dan menjadi penulis B.A.P Fanfiction Indonesia (jika bersedia)
  3. Fanfiksi terbaik ketiga akan mendapatkan unofficial Poster B.A.P Member Season Greetings 2017 (3) + pulsa 50K; dan menjadi penulis B.A.P Fanfiction Indonesia (jika bersedia)

Event ini dapat diikuti oleh freelance writers dan readers B.A.P Fanfiction Indonesia (non staff). Format pengiriman fanfiksi adalah [Let’s Create Our Kingdom] Judul Fanfiksi – Panjang Fanfiksi. Dikirim ke email B.A.PFF yaitu bap6event@gmail.com

 

Pengiriman fanfiksi dapat dimulai tanggal 1 Januari 2017 sampai dengan 31 Januari 2017.

Penilaian akan dilakukan oleh seluruh staff B.A.P Fanfiction Indonesia berdasarkan; ide cerita, kesesuaian cerita dengan tema, kepadatan cerita, serta bahasa yang dipergunakan.

Pengumuman pemenang akan kami sampaikan pada 4 Februari 2017. Tiga fanfiksi pemenang akan di posting lebih dulu pada tanggal 5 Februari 2017, dan fanfiksi yang belum terpilih juga akan kami posting di blog B.A.P Fanfiction Indonesia secara berkala.

Jika masih ada yang belum dimengerti bisa bertanya di kolom komentar.


NB: ongkir ditanggung pemenang, yaa


Kami tunggu karya kalian~

—B.A.P Fanfiction Indonesia—

Advertisements

32 thoughts on “[1st Event] Let’s Create Our Kingdom -CLOSED-”

  1. Halo admin. Bagaimana jika kita tidak menggunakan ‘nama’ dari member B.A.P dalam fanfic? Misalnya, Bang Yongguk dalam fanfic berperan sebagai Bang Senzo, apakah hal spt itu diperbolehkan?

    Like

  2. kalo panjangnya lebih dari dua ribu gimane? gue kalo nulis fanfic itu suka gak ngira-ngira, apa ntar melampaui persyaratan..
    terima kasih sebelumnya, gue cuma nanya itu aja.
    ..

    Like

  3. kak, menggunakan bahasa indo yg baik dan benar berarti harus bahasa baku ya? atau boleh menggunakan bahasa sehari hari? misal menggunakan panggilan ‘lo – gue’ apakah diperbolehkan?

    Like

Leave your comments, B.A.B.Y ~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s