[Drabble] Playing With Fire 

Playing With Fire

Ryu97

.

Yoo Young Jae B.A.P l Moon Jong Up B.A.P l Jung Dae Hyun B.A.P

.

Slice Of Life

.

Drabble

.

“Eommaku bilang, jangan bermain-main dengan api jika tidak mau terbakar.”

.

Moon Jong Up, anak laki-laki bergigi kelinci itu nampak asyik memandangi satu buah lilin di halaman belakang rumahnya. Ia baru saja diijinkan untuk menyalakan lilin oleh ibunya. Kedua matanya berbinar-binar, seakan-akan bisa menyalakan satu buah lilin itu adalah hal yang luar biasa seperti hal luar biasa yang sering di masukkan ke dalam World Record.
“Jong Up-ie!”
Teriak dua orang anak laki-laki. Keduanya berjalan beriringan menghampiri Jong Up, salah satu diantara mereka membawa bola plastic berwarna hijau.

“Jong Up-ie, Ayo main!” ajak anak laki-laki berambut kemerahan, di tangan kirinya ada bola plastic hijau yang sengaja di taruh di samping pinggang.
Jong Up menoleh, menatap kedua teman sebayanya itu dengan mata sipitnya. Salah satu diantara mereka menepuk bahu Jong Up.
“Hari ini kita akan melawan Hyuk dan juga Ji Min. Kau mau ikut tidak?” Jong Up masih belum menjawab, otaknya masih berfikir untuk menerima atau menolak ajakan kedua temannya itu.
“Kalau tidak mau, aku dan Dae Hyun akan pergi sekarang!” ujar anak laki-laki berbaju merah itu lagi tak sabar, di balik punggungnya tertulis nama Young Jae dengan huruf kapital.
“Eh Young Jae …. Lihat ini!” Teriak anak bernama Dae Hyun, ia melambaikan tangannya ke arah Young Jae dan menyuruhnya untuk segera datang menghampirinya. Sebuah lilin cukup besar berwarna merah menyala tak jauh dari tempat Jong Up berdiri.
“Lilinnya besar sekali. Whuaaa~” Dae Hyun bejongkok dan menatap lilin yang terus meleleh itu tanpa berkedip.
“Jong Up, apa ini lilin milikmu?” tanya Young Jae, anak itu masih berdiri dengan gaya songongnya. Ia baru kelas empat SD tetapi tampangnya menyebalkan seperti anak kelas enam SD itu menurut pengamatan Jong Up selama menjadi temannya.
“Iya Young Jae hyung, itu milikku.”
“Whuaaa … apa kau masih punya banyak di rumahmu? Bagaimana kalau kita bermain lilin saja?” tawar Dae Hyun berantusias, Young Jae yang tidak suka dengan usul Dae Hyun langsung meniup api yang tengah meliuk-liuk di atas sumbu lilin merah itu.
HUP~

Apinya pun mati.

“YA!” teriak Dae Hyun frustasi karena apinya mati di tiup Young Jae.
“Yoo Young Jae, kenapa kau tiup apinya? Matikan jadinya.” Kesal Dae Hyun, anak berbaju kuning loreng itu berdiri, kedua matanya melotot memandang Young Jae yang tengah tersenyum tipis.
Eommaku bilang, jangan bermain-main dengan api jika tidak mau terbakar.” Kata Young Jae dengan simplenya.
“Ck!” Dae Hyun mndecak, Jong Up juga terlihat tidak suka jika api pertama yang berhasil ia nyalakan di lilin itu mati begitu saja karena di tiup oleh Young Jae.
“Kita bermain lilin Young Jae bukan api.”
“Tetap saja Dae Hyun, lilin itu menyala karena api, berarti secara tidak langsung kita bermain api juga.”
“Tidak Young Jae, kita tidak bermain api!”
“Iya Dae Hyun, kita bermain api jika kita memainkan lilin itu.”
“IHH … TIDAK! KITA TIDAK BERMAIN API, TETAPI BERMAIN LILIN, APA KAU TIDAK MENGERTI HAH?”
“Lebih baik mencegahkan dari pada mengobati, jika kita main lilin mungkin saja kan kita terbakar.”
“BOKONGMU YANG TERBAKAR YOUNGJAE!” ujar Dae Hyun kesal, kedua terus beradu argument sampai membuat Jong Up bosan dan memilih untuk pergi dari tempat itu dan bermain bersama tetangga barunya, Zelo dan Yerin.

#Fin
Ini apa coba?

Wkwkwkw XD

Maafkan daku jikalau garing hehehe /kabur/

/ikutan maen lilin bareng Jong Up ama Ozel/

Advertisements

2 thoughts on “[Drabble] Playing With Fire ”

  1. Kenapa mereka berantem? Jadi makin sayang kan *eh. Speechless akutu kalau baca ff B.A.P. awalnya punya banyak kata untuk diungkapkan namun, setelah berkomentar langsung buyar semuanya. Tetep lah DAEBAK!

    Liked by 1 person

Leave your comments, B.A.B.Y ~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s