[Drabble] I Pray For You 

   Ryu97

                                       .

Nancy MOMOLAND l Zelo B.A.P 

.

Drabble

.

Fluff

.

T

.

.

Peluh kini mulai membasahi hampir seluruh badannya padahal ia sedang berada di ruangan berAC. Gadis berambut kecokelatan itu mempercepat gerakan tangannya untuk mengisi lembar jawaban. Saat ini ia memang tengah melaksanakan ulangan kenaikan kelas.

Di sela-sela kesibukannya menulis jawaban, ia menyempatkan diri untuk menoleh ke arah jam dinding di ruangan kelas yang setia berdetak, detik demi detik yang ia lewati terasa sangat cepat, belum lagi bayangan laki-laki yang terus muncul di dalam otaknya benar-benar membuatnya ingin segera berlari keluar dari sekolah dan menghampiri laki-laki itu dimanapun ia berdada, jikalaupun laki-laki itu saat ini tengah berdiri bak orang linglung di planet Pluto, ia pasti akan mengerahkan segala cara untuk menumuinya.
Tak! 

Pensilnya ia taruh dengan keras, ia beranjak dari tempat duduknya, berjalan ke depan dengan tergesa dan menaruhnya di atas meja pengawas.
“Aku harus cepat-cepat!” Gumamnya bersemangat, ia terlihat sangat senang walau teman-teman sekelasnya menatapnya dengan aneh. Bagaimana bisa, seorang Nancy yang paling malas dengan literatur sastra bisa mengerjakan soal berjumlah duapuluh lima hanya dengan waktu limabelas menit? Ini rekor baru, walau ia sendiripun tak yakin jika jawabannya akan benar semua yang terpenting ia berhasil keluar kelas saat ini juga dan menjemput sang pangeran yang baru sampai di bandara internasional UK.
Sebenarnya Nancy baru tahu jika B.A.P–idolanya– akan mengadakan fanmeet dia UK hari ini, itu semua karena Nancy fokus belajar dan tak pernah sekalipun menyentuh barang elektronik miliknya kecuali mp3 player yang selalu menemaninya belajar sepekan terakhir. Kalian tahu tidak, tadi malam saat Lami meminjam buku paket litelatur sastra miliknya  tiba-tiba saja ia berceloteh jika B.A.P akan mengadakan fanmeet besok pagi di salah satu mall besar di jalanan kota Manchaster. Sontak saja celotehan Lami itu membuat Nancy tidak fokus belajar, padahal ulangan hari ini adalah yang terakhir sebelum liburan musim dingin tiba, tapi karena perkataan Lami tentang fanmeet B.A.P ia mulai gagal fokus dan berpikir keras agar ia bisa bertemu dengan idolanya, B.A.P terutama bias ultimatenya Zelo. Member termuda sekaligus rapper berwajah imut yang menggoda hatinya selama beberapa tahun terakhir. Seandainya ia tahu berita ini beberapa minggu sebelumnya mungkin ia akan membeli tiketnya tapi sayang ia baru tahu beberapa jam sebelum fanmeet bukankah itu sangat menyebalkan? Dan ia mengutuk pihak sekolah karena terlalu cepat mengadakan ulangan kenaikan kelas dibandingkan dengan sekolah lainnya.
“Hosh!” Ia menghembuskan nafasnya kasar, sambil berjalan cepat kedua tangannya sibuk menggeser layar ponselnya mencari informasi, apakah member B.A.P sudah sampai di bandara sekarang? Dan terkutuklah celana dalam spongbob, mereka sudah sampai dan fancam sudah betebaran di beranda twitter miliknya.
“NO! I MUST MEET HIM!”
Ia masukkan ponselnya, mengumpulka kekuatannya dan berlari sekencang-kencangnya ke dalam bandara, untung saja saat keluar sekolah tadi bus sedang kosong jadi setidaknya ia tidak perlu berdesak-desakkan di dalamnya.

Ckitt ….

Nancy menghentikan langkah kakinya. Nafasnya tersengal, ia menatap segerombolan orang yang tengah berteriak-teriak memanggil nama idola mereka, B.A.P, Bang Yong Guk, Kim Him Chan, Jung Dae Hyun, Yoo Young Jae, Moon Jong Up, Zelo.
“Zelo … ” ulangnya saat mendengar nama itu di teriakkan. Entah energi dari mana, Nancy berjalan merangsak masuk menyingkirkan fans B.A.P yang lain dan HAP–
Ia memegang lengan seseorang, Nancy tersenyum, kedua matanya berbinar-binar menatap  orang itu. Entahlah … rasanya ia benar-benar sangat senang.
“Zelo oppa …. ”

“Lepaskan! Kau membuat tangannya kesakitan nona!” Suara keras yang entah dari mana asalnya langsung menyadarkan Nancy dan sialnya ia masih tetap berdiri di tempat sambil menatap beberapa staff B.A.P dan member B.A.P yang berjalan melewati fans.
Ia mendecak dan meminta maaf pada orang yang ia pegang tangannya tadi. Memalukan. Ini semua karena Zelo!

Orang itu!
Huh … wajahnya kini terlihat cemberut, tak ada sedikitpun raut kegembiraan di wajah cantiknya. Ia tidak melihat Zelo secara dekat, ia juga tidak datang fanmeet nanti. Buruk! Ini moment teburuk di dunia fangirlnya.
“Aku harus bagaimana?” Lirihnya, ia bersender pada kaca pembatas pintu masuk bandara. Kedua matanya memanas dan hatinya terasa sesak. Peluhnya pun belum kering dan badannya sangat bau keringat. Oh ya tuhan …. kenapa kau tega sekali tak membiarkan Nancy bertemu dengan Zelo.

“Aku hanya ingin melihatnya tersenyum! Ku mohon!” Ia melipat kedua tangannya di bawah dagu, berdoa dengan bersungguh-sungguh.
“Maaf nona, anda menghalangi jalan kami!”
Nancy beregming, ia masih tetap memejamkan kedua matanya dan fokus berdoa.
“Aku janji tidak akan mencuri pie milik Mark dan juga Jackson aku juga berjanji tidak akan mengganggu Mark jika ia sedang asyik mengintip kamar tentangga baru. Aku berjanji! Tapi kabulkanlah doaku, tuhan!”

Janjinya.
“Nona McDonie, tolong menyingkirlah, kau menghalangi jalan yang akan kami lalui.” Suara laki-laki itu kembali terdengar, dengan kesal Nancy membuka kedua matanya dan menatap kesal laki-laki berbadan cukup gemuk dihadapannya. Nancy menggeser posisi berdirinya dan di saat itulah doanya terkabul, saat sesorang bertopi hitam yang berdiri di belakang laki-laki berbadan gemuk itu mengangkat topinya dan menyunggingkan senyum, ia mungkin ingin berterimakasih karena mempermudah perjalanannya tapi senyuman yang di tangkap oleh Nancy berbeda. Senyuman itu, senyuman yang ia inginkan …
“Zelo!” Teriaknya girang, ia bahkan hampir meloncat saat meneriakkan nama itu, sayang Zelo hanya tersenyum dan melambaikan tangannya sebelum masuk ke dalam mobil van hitam, tapi setidaknya doa Nancy terkabul dan ia tidak sia-sia datang ke bandara sekarang.

#fin

Advertisements

Leave your comments, B.A.B.Y ~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s