Busan Girl

Yongguk-MGM-TomNJerry-Parody

HAI HAI HALLO!!! Kenalan yuk? hehehe.. panggil aku Mei aja yaa ^^ 00 Liners jadi yang lebih tua jangan panggil aku Unnie/Noona :p

Aku juga salah satu author di dan pemilik bacafanfic.wordpress.com ^^ Visit ya!!

Maap aku harus pasang Yongguk diatas, karena pengen buat Intro serasa lagi nonton Tom and Jerry /digampar/

Penggila Jung Daehyun, sih tukang makan yang gak jaga image. Sekali makan bikin orang ikutan laper. Huffttt..

Ya jadi intinya Daehyun menduduki posisi satu di tangga nada bias.

Sekali kali Jongup bisa manjat lah mau ambil posisi satu, tapi jahatnya Daehyun menendang uppie kembali keposisi dua >///<

Ke 3-6? OH OH! Gak bakal bisa ku urutin B.A.P dari 1-6. Ini hal yang lebih susah daripada ulangan matematika ataupun IPA di sekolah. Jadi jangan di tanya ya :p /emang ada yang mau nanya?/

Nah.. kenapa sih namaku ‘Busan Girl?’  Woahahaha…. Bias ku itu rata rata dari Busan! ^^  Nggak lain adalah Daehyun sendiri, dan beberapa bias diband lain seperti Jinwoon, Wooyoung, Sandeul, Eunji.

Hmm.. aku ini cenderung lebih suka vocalist dari pada rapper.. kkk~ Mau mukanya jelek atau cakep, pokoknya kalau suaranya udah memukau dan merdu di telinga /eaaa/ aku langsung suka deh ^^ Itu daya tarik pertama. Sifat dan muka plus poin HAHA!

Selain itu.. aku ini penggemar Runningman dan Kshow lain lainya 🙂 Aku juga nonton banyak K-dramas.. yah setidaknya lebih dari 10.

Mau tanya tanya? Atau kenalan lebih jauh? Boleh kok di follow twitter ku @daevil93. Oh iya, peringatan kalau mau follow; CAUTION! SPAMMING LEVEL 100 :p

SALAM KENAL ^^

2 thoughts on “Busan Girl”

  1. Hai kakak… kita sama jong up yang pertama tapi digelindingi si rakus Dehyun.

    Tadi kakak bilang kakak suka vocal, ya? Aku recomendeed GOT7-Playground sama Forever Young deh vocalnya lebih banyak dari Rapp dan arti lagunya tuh gak galau (untuk playground)

    Aku Dinda, tapi panggil DJ ajah ya kak. Line 01.

    Fandom:

    -Baby
    -Melody
    -EXO L


    Like

  2. Hai kak Shella, kenalin aku Melody, kak kita sama Jong Up di posisi atas tapi abis itu ditendang Daehyun jadi yang kedua. Oh iya aku Line 01, kelas 9

    Kak, kakak suka Howon? Jr?
    Kakak bilang suka vocalkan? Aku recomendeed banget lagu GOT7-
    Playground, Forever Young juga keren

    Bacot, ya? Oke deh sampe sini dulu bye kakak…

    tapi kalau untuk vocal sih di Playground keren

    Like

Leave your comments, B.A.B.Y ~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Fill the world with fanfiction 'bout B.A.P !!

%d bloggers like this: