RinMaru127

bap

Halo, Annyeonghaseyo~ Konnichiwa~^^

Author baru di sini, Maru imnida! Panggil aku Maru, Mar, atau mungkin Hani. ^^ (Itu panggilanku semua. Tapi Rin Maru bukan nama asliku, ya!)

Ini pertama kalinya aku nulis intro, jadi harap dimaklumi kalau isinya gak jelas.

Lahir pada 12 Juli 2001 di salah satu kota di Jawa Barat. Gadis berkacamata yang pemalu, absurd dan aneh. Beberapa orang juga bilang aku polos. Mempunyai segudang tokoh-tokoh khayalan, dan sepertinya aku sudah kelewatan memikirkan cerita mereka.

Awal suka K-Pop, aku emang gak langsung suka B.A.P. Cuma tau satu lagu, dikasih tau temen. Mulai suka setelah liat One Shot, dan setelahnya mulai nyari segala hal yang berhubungan dengan B.A.P.

DaeJae shipper, sebagai sahabat (aku tidak suka yaoi). Hyun Family shipper too.

Selain Baby, aku juga ARMY dan Tinkerbell. Aku juga suka EXO, BTOB, VIXX, Boyfriend, Block B, Big Bang, Infinite, Bigflo, Lovelyz dan G-Friend. Suka, sih. Tapi jujur aja, aku itu termasuk lama dalam menghafal wajah-wajah (B.A.P kalo gak salah sampe satu bulan. Bahkan awalnya aku gak bisa bedain Daehyun sama Jongup #plakk), jadi gak semua yang aku suka itu aku hafal wajahnya.

Lebih sering on saat malam hari, karena malam hari itu tenang. Berubah jadi makhluk nokturnal kalau hari libur. Dan maaf kalo komen kalian lama dibales, aku cuma boleh on kalo hari libur. T_T

Hm, kayaknya gak ada lagi yang bisa aku tulis.

Untuk semua yang membaca, salam kenal, ya…. ^^

Advertisements

Fill the world with fanfiction 'bout B.A.P !!

%d bloggers like this: