[Ficlet] For You

aininsofi-2

Story by aininsofi (@aininsofi)

Poster by Jungleelovely @ Poster Channel

 

 

Bae Suzy

Bang Yongnam

Bang Yongguk

 

 

Romance ; Family ; Sad/?

 

 

THIS STORY IS MINE!

DON’T BE PLAGIATOR!!!

DON’T BE SILENT READER(s)!!!

 

 

Happy Reading^^ ^o^

 

 

 

.

 

.

 

 

Yongnam memang tak pernah menyangka bahwa yeoja yang sering Yongguk ceritakan adalah yeoja yang juga ia cintai.

Yongnam memang tidak tau nama yeoja itu. Dia hanya pernah bertemu yeoja itu lima kali.

Dan lima kali itu, membuat Yongnam menaruh hati pada yeoja itu, Suzy.

Tapi, ketika Yongguk memperkenalkan yeojachingu-nya, yang tak lain dan tak bukan adalah Suzy…

Yongnam tak bisa berpikir jernih.

Dia sudah terlalu mencintai Suzy.

Tapi mau bagaimana lagi, Suzy sudah menjadi milik namja lain.

Dan namja itu adalah saudara kembarnya sendiri. Yongguk.

 

 

.

 

.

 

 

“Hyung, kau ini kenapa?” Tanya Yongguk ketika melihat Yongnam mengurung diri di dalam kamarnya.

Yongnam terkejut dengan kedatangan Yongguk yang tiba – tiba.

“Kau ini, karena terlalu serius melamun, kau tidak menyadari kedatanganku. Ceritakan apa yang sedang membebani pikiranmu,” Kata Yongguk seraya duduk di samping Yongnam.

“Aku tidak bisa mengatakannya,” Ujar Yongnam. Yah, Yongnam benar, dia memang tidak bisa mengatakan hal itu kepada Yongguk. Tidak bisa. Sangat tidak bisa.

“Kau ini hyung… Aku kan adikmu…”

“Maaf Yongguk, aku benar – benar tidak bisa mengatakan hal ini padamu… Kalau tidak…” ‘Kalau tidak kau akan tersiksa dengan pengakuanku,’ Tambah Yongnam dalam hati.

Yongguk mengerutkan alisnya. “Kalau tidak kenapa?” Tanyanya.

“Ah, tidak apa – apa… Sudahlah, tolong tinggalkan aku sendirian, kumohon.”

 

 

.

 

.

 

 

Yongguk hanya bisa penasaran dengan sikap Yongnam yang ganjil. Sangat ganjil.

Tidak biasanya Yongnam menyembunyikan sesuatu darinya.

Karena mereka sudah terbiasa berbagi cerita satu sama lain. Dan juga berbagi kesedihan satu sama lain.

Tetapi, apa yang membuat Yongnam menutupi hal itu darinya?

 

 

.

 

.

 

 

Suzy terkejut ketika seseorang menarik tangannya saat dirinya hendak memasuki sebuah supermarket. Dan orang itu sangat tidak asing baginya.

“Yongnam Oppa???” Tanya Suzy.

Yongnam hanya diam.

Suzy tersenyum. “Ada apa Oppa??” Tanyanya. “Oh ya, sebetulnya kemarin aku ingin mengatakan hal ini pada Oppa… Yongguk Oppa dan Yongnam Oppa begitu mirip… Aku jadi tidak bisa membedakan kal-” Kata – kata Suzy terhenti ketika dia menyadati wajah sedih Yongnam.

Yongnam hanya menatap Suzy dengan muram.

Suzy mengernyitkan keningnya ketika melihat wajah dari kakak kekasihnya itu dibaluti kesedihan.

“Yongnam Oppa… Ada apa??”

 

 

.

 

.

 

 

Suzy hanya bisa mengikuti Yongguk dari belakang karena namja itu menariknya pergi.

Suzy menoleh kebelakang sembari berjalan. Dia melihat Yongnam yang masih jatuh tersungkur di tanah. Suzy merasa bersalah karena itu. Suzy mengehentikan langkahnya.

Yongguk membalikkan badan menatap Suzy dengan heran. “Kenapa?” Lalu Yongguk melepaskan genggamannya.

Suzy menatap Yongguk dengan tatapan tak percaya. “Tidak seharusnya kau melakukan hal seperti itu pada kakakmu sendiri…”

“Jadi, kau lebih memilih Yongnam dibandingkan aku??” Tanya Yongguk tak percaya.

“Bukan, aku tidak memilih dia. Atau juga dirimu… Aku hanya tidak suka, kau menyakiti kakakmu… Seharusnya kau menyalahkan diriku, bukan dirinya,”

“Apa maksudmu?”

“Aku yang sudah membuatnya menyukaiku kan? Jadi aku yang salah, bukan dia…”

Yongguk menatap Suzy bingung. “Kau ini bicara apa?”

“Maafkan aku Oppa… Aku hanya mencintaimu… Seharusnya kau tau itu… Tapi, melihatmu memukul Yongnam.. Itu membuatku berpikir, bahwa kau tidak mempercayai cintaku padamu… Aku kecewa. Tapi aku juga harus meminta maaf pada kalian berdua. Aku membuat kalian bertengkar… Oppa, kalau kau mencintaiku… Temui Yongnam dan memintalah maaf padanya. Setelah itu, kau harus belajar mempercayai cintaku padamu,” Setelah mengucapkan hal itu, Suzy pergi meninggalkan Yongguk.

Yongguk terdiam.

Dia memproses kata – kata Suzy. Lalu, munculah rasa bersalah dalam dirinya.

 

#Flashback#

 

 

Yongnam mengajak Suzy ke taman.

Suzy sedikit bingung melihat perilaku aneh Yongnam.

“Oppa… Kenapa kau mengajakku kemari?” Tanya Suzy.

Yongnam menatap Suzy dengan muram. “Aku tidak bermaksud apa – apa dengan mengatakan ini.. Hanya saja, aku sudah tak kuat menyimpannya,”

Suzy semakin bingung dibuatnya. “Oppa, apa maksud Oppa??”

“Suzy, aku mencintaimu… Tapi aku tau kau milik Yongguk… Kumohon jangan salah paham padaku…”

Sebelum Suzy sempat menjawab, Yongguk sudah lebih dulu memukul Yongnam sehingga namja itu jatuh tersungkur di tanah.

“Kau! Hyung! Aku benar – benar tidak menyangka hal ini! Kau…!”

Suzy sangat terkejut dengan kehadiran dan kedatangan Yongguk yang sangat tiba – tiba. Sedangkan Yongnam hanya bisa diam.

Yongguk menggenggam tangan Suzy dengan erat. “Aku membencimu!” Kata Yongguk pada Yongnam.

Lalu, Yongguk menarik Suzy pergi dari tempat itu.

 

 

#Flashback End#

 

Yongnam yang masih duduk di tanah sedikit senang dan terkejut ketika adiknya kembali.

“Maafkan aku,” Ujar Yongguk tanpa menatap wajah Yongnam.

Yongnam tersenyum dan berdiri. “Kau tidak salah apa – apa… Yang seharusnya meminta maaf adalah diriku. Maafkan aku, maafkan perasaanku,”

Perlahan – lahan Yongguk menoleh kearah Yongnam. Pandangan mereka berhenti sesaat. “Aku memaafkanmu hyung. Tapi, kau harus berjanji satu hal padaku.. Jangan rebut Suzy dariku,”

Yongnam tersenyum. “Tentu saja, dia memang hanya untukmu. Aku benar – benar meminta maaf..”

Yongguk hanya diam.

“Kau tau Yongguk? Aku sudah lega mengatakan hal itu pada Suzy.. Tapi aku juga tau itu menyakiti hatimu. Jadi, aku akan melupakan Suzy.. Aku benar – benar akan melupakannya,”

Yongguk merasa sedikit bersalah. “Hyung, maafkan aku… Kau harus merelakan hatimu…”

Yongnam tersenyum lagi. “Tidak, kau tidak salah… Benar – benar tidak salah… Sekarang, temuilah Suzy. Tadi aku tidak sengaja mendengar percakapan kalian yang sedikit keras…”

“Terima kasih hyung, kau benar – benar hyung yang terbaik,”

 

.

 

.

 

 

end

 

Hai, ini ff ku udah lama banget xD

habis aku bingung mau ngeshare apa… ._. hehe, soalnya komputerku rusak 😦 Dan semua file ff yang hampir selesai kehapus! Bayangin aja… aku sedih nih… ffku ilang semua 😥

Maaf ya kalau udah pernah baca ._. semoga suka 😀

jangan lupa komennya 😀 Dan kritik, dan saran juga, soalnya ini ff waktu aku baru baru jadi author xD

Advertisements

11 thoughts on “[Ficlet] For You”

  1. Halo kak..
    Kenalin, aku Dilla, 99L 😀

    menurutku, pengemasan fanficnya udah baik, penggunaan bahanya juga ringan dan mudah dimengerti (y)
    Tapi sayang, endingnya gampang di tebak..
    harapanku kedepannya buat alur fanfic yang crack giitu XD

    Okai, wait for next FF :3

    Like

  2. Aigo youngguk sma youngnam mentang” ank kembar cinta jga sma yeoja yg sama kekeke
    tpi syukurlah akhirnya youngnam bisa ngerelain zyeonn untuk adik.a jdi gk akan ada perang dingin antara mreka

    ditunggu next ffx min

    Like

Leave your comments, B.A.B.Y ~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s