[Ficlet] Shocked!

shocked!.jpg

Shocked! [Ficlet]

[B.A.P’s] Daehyun ft. Youngjae

Debut fic windflower

T | Ficlet | AU!, Slight?, Comedy, Drama, Friendship.

 .

“Aku akan mengambil cemilan, tunggu sebentar”

 

Daehyun merebahkan tubuhnya di sofa lantas memerhatikan layar handphone yang berkedip tiga kali, mengetahui ada beberapa notifikasi masuk di handphone sang sahabat, Daehyun menyunggingkan bibirnya, “Jadi kau berkencan tak bilang –bilang ya?, baiklah aku akan mencari tahu sendiri”

 

Dahinya berkerut saat membaca rentetan kalimat yang baru saja muncul,

 

‘Kenapa tidak di lanjutkan saja?’

‘Padahal aku menyukaimu~’

 

‘Ah~ sayang sekali~’

 

Jari lentik Daehyun bergerak diatas layar lima inci itu, mengetik beberapa balasan pada orang yang ia bisa pastikan alasan Youngjae sering menyendiri akhir –akhir ini.

 

‘Kkk~ kau ini lucu ya sayang~’

 

Ting.

 

Dahi Daehyun semakin berkerut ketika melihat rentetan kalimat balasan yang isinya seperti;

 

‘Sayang? Hei namaku itu Diego!’

 

‘Tunggu! Kau laki –laki?’

 

Ting.

 

‘Tentu saja, memang nya kau menganggap aku apa?’

 

“Kau sedang apa Dae?”

 

Pria jangkung ini terlonjak ketika satu tepukan keras mendarat di bahunya, Ia buru –buru melipir kesudut ruangan sambil mencoba membuat sang sahabat tak mendekat,

 

“JANGAN MENDEKAT JAE!”

 

“CUKUP!”

 

“KITA HARUS MENYUDAHI PERTEMANAN INI!”

 

“AKU TAK SANGGUP!”

 

“Aku tidak mengerti deng –” Kedua manik Youngjae membesar saat melihat rentetan konversasi tak penting di layar handphonenya, “OH TUHAN DAE! PERCAYALAH INI TAK SEPERTI YANG KAU KIRA!”

-fin

  1. PERTAMA TAMA MAU NGUCAPIN MAKASIH BUAT PARA STAFF YANG UDAH NERIMA TIAA DISINI KYA /peluk atu atu/
  2. OH DAN AKHIRNYA DEBUT DI PENGHUJUNG LIBURAN SEPERTI INI KYA
  3. DAN SELAMAT BERSENIN RIA ESOK HARI HAHA~ BUBAY~

-tiaa

9 thoughts on “[Ficlet] Shocked!”

  1. ffnya manis, coba sekalian dibikin beneran mereka seperti itu, hoho, Tia, aku fujo dan paling suka sama yg beginian, hanya aja sekr udah sdikit bekurang kegilaan fujo nya. hihi, fighting !

    Liked by 1 person

  2. wuoooo sekarang pun di marih! hoho….. daejae,, mungkin aku beda aliran, kalo untuk daejae aku lebih condong ke yaoi /wtf untuk yg gasuka/ hi hi Tia! kita satu lapak lagiiiii

    Liked by 1 person

Leave your comments, B.A.B.Y ~